expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 13 Juni 2013

7 Gitaris Sakti Dunia Yang Kurang Di Kenal

1. Andy James
 
Andy James adalah pemain gitar dengan tehnik tapping tercepat dan terhebat, dia dapat memainkan teknik tapping dengan rumit dan sangat cepat. Sayangnya, orang menilai dia tidak memiliki karakteristik dalam pola permainan gitarnya.



2. Chris Storey

Chris Storey adalah lead guitarist dari band deathcore All Shall Perish. Chris storey dapat memainkan gitar dengan sangat cepat dia lihey di scalae minor dan pentatonic, selain itu dia juga dapat bermain sweeping dengan sangat cepat.

3. Muhammed Suicmez

Muhammed Suicmez adalah gitaris sekaligus vokalis dari band Technical Deathmetal Necrophagist. Dia dapat memainkan gitar dengan cepat, semua teknik gitar dia kuasai. Dia sangat hebat bermain di scale Harmonic minor dan diminished. 

4. Tiago Della Vega

Tiago della vega dikenal sebagai pemegang pemain gitar tercepat di dunia oleh Guinness Book of Records pada tahun 2008. Ini gitaris Brasil memainkan penerbangan epik lebah dengan kecepatan 380 BPM (Beat Per Minute)!!. Tiago della Vega bermain dengan band-band After Dark dan Fermatha.
 
5. Michael Angelo Di Batio
Michael Angelo adalah gitaris yang berasal dari Chicago, dia adalah orang yang bisa memainkan double gitar secara bersamaan, dan gitar satu dan gitar lainnya berbeda permainan. Dulu dia bermain di band nitro tapi sekarang dia bermain solo. Dia bermusik dengan genre Neo-Classical Metal.
 
6.  Christian Muenzner
 
Christian Muenzner adalah gitaris yang berasal dari jerman, dia bermain di band Obscura, Spawn of possession, dan Christian muenzner. Dia dapat memainkan permainan legato tapping dengan cepat, jarang dewa gitar yang dapat memaninkannya. Namanya besar di band Necrophagist sebelum ia pindah ke band Obscura bersama Hannes Grossmann. Dia bermusik dengan genre Technical/Progressive Deathmetal.
 
7. Chris Impellitteri
Chris Impellitteri adalah gitaris shredder yang sangat tangguh dan sering dibandingkan dengan permainan Yngwie Malmsteen. Dari segi warna musik yang dibawakan Chris memang mirip dengan Yngwie & Rainbow, tetapi dari teknik permainan Chris justru lebih mirip dengan Paul Gilbert. Chris merupakan satu-satunya gitaris yang dapat memainkan alternate picking sekuat, setegas, seakurat dan secepat Paul Gilbert.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar