expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 11 November 2013

Ketika saya masih menjadi Lelakimu

Tidur yang sama tapi terasa sedikit lebih sesak sekarang
Lagu kesukaan kita terdengar  di radio tapi tidak lagi terdengar sama seperti dulu
Ketika semua temanmu berbicara tentangmu, semua hal itu membuat hati sedih
Ada rindu yang lelah ketika saya mendengar lagi namamu disebut
Itu semua hanya terdengar seperti...Mmm..
Waktu itu kita terlalu muda untuk menyadari cinta itu ternyata menyakitkan
Ketika aku memberikan bunga dan memegang tanganmu...
Seharusnya waktu itu saya memberikan semua waktuku untukmu
Ketika saya punya kesempatan memberikan semua hal indah
Karena semua keinginanmu saat itu adalah bahagia
Sekarang kau terlihat bahagia...Tapi dengan pria lain 

Kebanggaan saya...ego saya...kebutuhan saya dan cara-cara egois saya
Membuat seorang wanita indah yang baik sepertimu menghilang dari kehidupanku 
Sekarang saya tidak pernah...tidak pernah bisa membuatmu kembali disini... 
Dan itu menghantui saya setiap kali saya menutup mata saya 

Meskipun sakit 
Saya akan menjadi yang pertama untuk mengatakan bahwa saya salah 
Saya tahu saya mungkin terlambat untuk mencoba dan meminta maaf atas kesalahan saya 
Dan saya hanya ingin kau tahu

"Saya sayang kamu....dan masih..."

Jika kelak engkau kembali disini, saya akan buat semua hal
Yang tak pernah saya buat saat saya masih bersamamu...

Ketika saya masih menjadi Lelakimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar